Monday 14 March 2016

Acer Liquid E3 Duo Plus



Ada dengan system operasi Android Kitkat adalah perkembangan dari sisi Smartfren Andromax, bahkan juga dapat dbilang Andromax V3S adalah seri pertama yang memakai OS Android Kitkat itu. Peformanya pasti tambah baik dibanding seri lain yang tetaplah jalan pada Android Jelly Bean.


Ada dengan Chipset Snapdrgon 200 berkecepatan 1. 2 Ghz, peformanya pasti sepadan dengan Harga Smartfren Andromax V3S yang di bandrol 2 Jutaan, tetapi bukanlah itu saja keunggulan dari hp ini lantaran Smartfren memberi kamera berkwalitas yang diimbangi Dual LED Flash di bagian depan serta belakang.


Hadirnya Dual LED Flash memanglah memberikan kalah hp ini ditunjukan untuk penggemar selfie. Kamera yang dibenamkan juga telah cukup lumayan lantaran mempunyai resolusi 8 Megapixel. Diluar itu kamera itu juga dilengkapi autofocus serta kekuatan merekam video berkwalitas HD.


Untuk mengakomodir keperluan daya baterai, Smartfren memberi baterai memiliki ukuran 2500 mah, yang digabungkan dengan Snapdragon™ BatteryGuru supaya baterai lebih awet waktu terhubung internet pada jaringan CDMA. Hp ini dapat dilengkapi sim card GSM tetapi cuma untuk jaringan Edge, sedang konektivitas yang lain terbagi dalam wifi, gps, serta bluetooth, tidak ada NFC.


Ada dengan dual led flash, begitu layak jika Harga Smartfren Andromax V3S di bandrol 2 Juta Rupiah. Tehnologi yang dibenamkan Smartfren pada hp ini memanglah mengisyaratkan perkembangan dari vendor lokal itu, diluar itu hadirnya Android Kitkat 4. 4 dapat jadi daya tarik sendiri untuk anda, yang terlebih dulu masihlah memakai Smartphone Android Jelly Bean. 

No comments:

Post a Comment