Sunday 20 March 2016

Microsoft Lumia 550



Buat tindakan transfer data atau file, anda dapat megandalkan Wifi dengan kemampaun Dual Band, NFC, USB OTG, serta Bluetooth V4 yg punya kecepatan 2 kali lipat dibanding bluetooth versus diawalnya, serta buat masalah navigasi udah ada GPS yg dilengkapi technologi Glonass serta AGPS.


Kamer Sony Xperia M2 Aqua dapat tahan air, jadi anda tidak butuh khwatir selagi memfoto di di air, asal kedalamannya tdk menjangkau 1. 5 mtr.. Buat ketajaman lensa yg difungsikan cuma beresolusi 8 Megapixel, tapi udah dilengkapi sensor Sony Xmor RS, beserta Autofocus serta LED Flash.


Kamera belakang itu juga sanggup merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan FPS menjangkau 30fps. Kekurangan kamera Sony Xperia M2 Aqua yaitu pada kamera depan, anda mesti bahagia dengan kamera beresolusi VGA selagi berfoto selfie. Harga Sony Xperia M2 Aqua belum dikonfirmasikan dengan cara resmi oleh pihak Sony. Walaupun saat mobile phone ini diperhitungkan bakal cepat meluncur di Indonesia, dipicu Sony Indonesia udah memaparkan kabar komplet apa saja fitur-fitur yg dipunyai Sony Xperia M2 Aqua diwebsite resminya. 



Persaingan pada LG serta Samsung benar-benar sangat ketat, ke-2 perusahaan yang datang dari Korea Selatan itu, berlomba-lomba dalam mendatangkan Smartphone murah namun masih tetap bertenaga dengan ditopang spesifikasi mumpuni serta untuk penuhi pasar kelas menengah, belum lama ini LG mengenalkan 2 Hp Android Kitkat terjangkau dengan seri LG G Fino serta LG G Bello.


Ke-2 hp itu keduanya sama dilengkapi operating sistem Android Kitkat serta CPU Quad Core sebagai dapur picunya. Walapun dilengkapi dapur picu mumpuni, tetapi ada pula kelemana-kelemahan yang dipunyai LG L Fino serta LG L Bello, serta satu diantaranya ada pada sisi monitor, dengan tak di dukung monitor beresolusi HD.

No comments:

Post a Comment