Monday 14 March 2016

Samsung Galaxy Ace 4 LTE



Ada juga memory internal mempunyai ukuran 8GB, serta masih tetap dapat anda perluas dengan MicroSD berkapasitas optimal 32GB. Jadi jangan sampai risau kehabian memory utk menyimpan beberapa ribu file yg anda punya. Memory internal yg besar juga bisa berikan peforma lebih buat Smarfren Andromax V3S dikarenakan ukuran sistim dapat merasa lebih lega.


Datang dengan sistim operasi Android Kitkat menjadi perubahan dari sisi Smartfren Andromax, bahkan juga dapat dbilang Andromax V3S menjadi seri pertama yg memanfaatkan OS Android Kitkat itu. Peformanya semestinya tambah baik ketimbang seri lain yg masih jalan pada Android Jelly Bean.


Datang dengan Chipset Snapdrgon 200 berkecepatan 1. 2 Ghz, peformanya semestinya seimbang dengan Harga Smartfren Andromax V3S yg dibandrol 2 Jutaan, akan tetapi bukan hanya itu saja kelebihan dari telpon seluler ini dikarenakan Smartfren berikan kamera bermutu yg diikuti Dual LED Flash pada sisi depan serta belakang.


Hadirnya Dual LED Flash benar-benar memperlihatkan kalah telpon seluler ini ditunjukan buat peminat selfie. Kamera yg dibenamkan juga udah cukup lumayan dikarenakan miliki resolusi 8 Megapixel. Tidak hanya itu kamera itu juga dilengkapi autofocus serta kapabilitas merekam video bermutu HD.


Utk mengakomodir kepentingan daya baterai, Smartfren berikan baterai mempunyai ukuran 2500 mah, yg dikombinasikan dengan Snapdragon™ BatteryGuru biar baterai lebih awet kala membuka internet pada jaringan CDMA. Telpon seluler ini bisa dilengkapi sim card GSM akan tetapi cuma utk jaringan Edge, dan konektivitas yang lain terdiri dalam wifi, gps, serta bluetooth, tanpa ada NFC.

No comments:

Post a Comment