Friday 4 March 2016

Samsung Galaxy Grand Max



Ada dengan spesifikasi tinggi serta design tidak tebal adalah keunggulan dari hp ini, diluar itu Harga Vivo X5 Max juga cukup murah jika diliat dari tehnologi yang dipunyainya. Pasti memerlukan biaya yang banyak untuk bikin hp ini, Vivo memerlukan penelitian terlebih dulu supaya design tidak tebal pada Vivo X5 Max tetaplah kuat serta bertenaga.


Tidak sama dengan iPhone 6 yang dapat dibekokan dengan gampang, body hp ini tetaplah solid meskipun mempunyai ketebalan 4. 75 mm. Beratnya juga enteng dengan bobot 128 g. Monitor yang dipakai hp ini dilengkapi tehnologi Super AMOLED dengan ukuran 5. 5 inch serta resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, monitor itu bakal begitu tajam serta detil lantaran kerapatan pixelnya meraih -401 ppi.


Sayangnya tak ada susunan Gorilla Glass pada hp ini, serta masihlah memakai monitor Full HD sewaktu vendor lain berlomba mendatangkan smartphone flagship berlayar Quad HD. Tehnologi Super Amoled pada hp ini mungkin saja dikira telah kian lebih cukup untuk menghemat cost produksi supaya Harga Vivo X5 Max dapat lebih murah.


Pemrosesan nada pada hp ini memakai tehnologi Hi-Fi 2. 0 yang membuahkan nada menggelegar yang cocok waktu penggnanya nikmati content hiburan seperti film, game, serta musik. Bukan sekedar didukung tehnologi mutakhir, hp ini dapat memakai system operasi Android Kitkat paling baru yang mempunyai managemen memory tambah baik untuk tingkatkan kemampuan multitaskingnya.


Vivo X5 Max mempunyai memory internal memiliki ukuran 16 GB, tetapi anda masihlah dapat memberikan memory eksternal memiliki ukuran 32 GB melalui slot sim card ke-2, jadi jika anda menginginkan memberikan microSD mesti ikhlas memakai satu buah sim card lantaran aslinya Vivo X5 Max mempunyai 2 slot sim card dengan type yang tidak sama yakni Nano Sim serta Micro Sim.

No comments:

Post a Comment