Monday 21 March 2016

Samsung Galaxy on7



Harga Sony Xperia M2 Aqua belum dikonfirmasikan dengan cara resmi oleh pihak Sony. Walau bagaimanapun hp ini diprediksikan bakal cepat meluncur di Indonesia, karena Sony Indonesia telah memaparkan info komplit apa sajakah fitur-fitur yang dipunyai Sony Xperia M2 Aqua diwebsite resminya. 


Smartphone tahan air sangatlah diperlukan buat anda yg miliki kegiatan tinggi, serta kerapkali pergi ke medan berat atau dapat di katakan buat anda yg udah berpetualang. Akan tetapi rata-rata Smartphone yg miliki kapabilitas tahan air di banderol dengan harga mahal, serta gak sama sesuai kantong kita yg minim.


Utk penuhi kepentingan Smartphone tahan air murah, Sony selanjutnya meluncurkan Sony Xperia M2 Aqua yg dilengkapi sertifikasi IP65/IP68 dengan kapabilitas tahan air pada kedalaman 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit. Tidak hanya anti air, Sony Xperia M2 juga tahan pada debu yg kerapkali buat Smartphone rusak.

Sony sendiri benar-benar di kenal tetap buat Smartphone flaship yg dilengkapi sertifikasi IP65/IP68, seperti yg dipunyai Sony Xperia Z1, serta Sony Xperia Z2 yg dibaderol dengan harga mahal, dikarenakan jadi product premium yg di keluarkan perusahaan asal Jepang itu.


Pastinya anda bertanya-tanya apakah Harga Sony Xperia M2 Aqua juga dibandrol semahal Sony Xperia Z2 atau pun seri Z yang lain. Tenang saja, dikarenakan Harga Sony Xperia M2 Aqua di perkirakan dapat dibandrol antar 3-4 juta rupiah, dikarenakan dari sisi spesifikasi tdk segahar Smartphone Flaship buatan Sony yg lain.

No comments:

Post a Comment