Monday 14 March 2016

ZTE V3 Youth



Miliki monitor mempunyai ukuran tambah besar serta di lapis Corning Gorilla Glass 3 jadi diantara satu keunggulan yg dipunyai Asus Zenfone 4S. Monitor itu miliki bentang 4. 5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels, walau termasuk kecil akan tetapi resolusi itu udah cukup baik mengingat harga Asus Zenfone 4S di banderol cuma 1 Jutaan.


Utk dimensi sendiri termasuk cukup tidak tipis dengan ketebalan 11. 3 mm, tetapi tetap cantik serta menawan elegan dengan susunan bahan UV serta keramik yg berkesan sangatlah premium. ZenFone 4S datang dengan banyak terdapat pilihan warna seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black serta SolarYellow.


Harga Asus Zenfone 4S yg di banderol murah, tdk kurangi peforma telpon seluler ini, Asus Zenfone 4S udah tak usah diragukan lagi dalam mobilisasi game-game besar. Hasil benchmark yg tinggi gak terlepas dari Chipset Intel Atom Z2520 yg memilki processor Dual-core 1. 2 GHz. Walau masih tetap Dual Core, akan tetapi technologi Atom pada chipset intel itu bisa menandingi processor Quad Core punya Qualcomm atau pun Mediatek.


Asus berikan Ram mempunyai ukuran 1GB serta GPU PowerVR SGX544MP2 utk mendukung peforma Zenfone 4S. Dan pada sisi software, anda dapat dimanjakan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 yg dipercantik dengan user interface ZEN UI. Asus lengkapi Zen UI dengan beraneka feature terutam pada sisi fungsionalitas serta penerapan bawaan yg sangatlah mendukung penggunanya.


Seandainya anda udah pernah memanfaatkan seri Asus Zenfone, pastinya anda dapat menjumpai penerapan seperti Asus Webstorage, PC Link, serta Remote PC serta terdapat banyak lagi yang lain. Walau harga nya murah, akan tetapi Asus Zenfone 4S masih dapat disandingkan dengan telpon seluler dikelas menengah dengan harga di atas 2 Juta Rupiah.

No comments:

Post a Comment