Monday 14 March 2016

LG Tribute 2



Tehnologi PixelMaster yg di bawa Asus Zenfone 4S sebagai tehnologi penggabungan pixel serta algoritma optimalisasi gambar yg sanggup menaikkan sensitivitas sinar sampai 400% serta kontras sampai 200%. Alhasil kwalitas photo selagi dikondisi kurang cayaha dapat lebih terbaik serta dengan sedikit noise.


Tidak cuman itu kebolehan video Asus Zenfone 4S cukup dapat dipercaya, dikarenakan sanggup merekam video beresolusi Full HD 1080p pada 30 frame per detik. Kekurangan kamera mobile phone ini cuma terletek di sisi depan, dikarenakan cuma dilengkapi kamera bertipe VGA dengan resolusi benar-benar minim.


Untuk anda yg mencari mobile phone murah bertenaga, saya rasa Asus Zenfone 4S sebagai pilihan pas buat anda. Harga Asus Zenfone 4S cuma di bandrol 1. 6 Juta Rupiah, tapi anda telah memperoleh bermacam feature menarik yg disertai peforma fantastis.


Kalau diadu dengan Smartphone vendor lain yg di bandrol dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, pasti Asus Zenfone 4S dapat unggul dari share segi, tapi butuh anda ingat mobile phone ini punya kelemahan pada sisi monitor yg belum beresolusi tinggi, serta kamera depannya masih tetap VGA. 


Dalam hitungan bln., Smartfren melaunching smartphone paling baru sesudah sebagian bln. waktu lalu mereka melaunching Smartfren Andromax V2 serta C2, pada bln. ini perusahaan telekomunikasi CDMA itu kembali melaunching Smartfren Andromax V3S serta Smartfren Andromax C3 sebagai jagoan paling baru untuk berkompetisi diranah Smartphone Indonesia.

No comments:

Post a Comment