Monday 7 March 2016

Lenovo A6000 Plus



Dengan spesifikasi di atas memberikannya kecepatan pemrosesan bermacam penerapan serta game, serta dapat memutar video beresolusi 2K dengan benar-benar cepatan serta smooth. Harga Meizu MX4 Pro selanjutnya bakal tergantung pada memory internal yg difungsikan, lantaran Meizu membali mobile phone ini dengan 3 pilihan memory internal yakni 16 GB/32 GB/64 GB, tapi Meizu tdk sediakan memory eksternal pada mobile phone ini.


Pasti benar-benar pas kalau mobile phone ini disebuat sebagai flaship killer sebetulnya. Walaupun Harga Meizu MX4 Pro lebih mahal dari OnePus One serta Xiaomi MI4, tapi spesifikasi yg dibawanya bisa di buktikan yg paling baik dari segala Smartphone asal China. Seperti sama Xiaomi yg memakai Miui, Meizu juga mendesain sendiri user interface yg digunakannya, yakni memakai Flyme 4. 0.


Meizu MX4 Pro udah mendapat dukungan jaringan LTE yg suupport TD-LTE serta FDD-LTE. Punya arti anda dapat memakai jaringan 4G di Indonesia buat terhubung internet cepat pada mobile phone ini. Tapi benar-benar disayangkan, mobile phone ini tdk beri dukungan feature Dual Sim serta NFC. Buat konektivitas pendukung udah ada Bluetooth V4, USB OTG serta MicroUSB.


Keunggulan yg tersaji pada Meizu MX4 Pro tercermin dari kamera yg difungsikan. Kamera mobile phone ini memakai sensor Sony IMX220 Exmor RS dengan 5 element lensa serta appertur F/2. 1. Kebolehan kamera Meizu MX4 Pro setara dengan Sony Xperia Z2, serta lebih kerennya lagi kamera itu udah di lapis Sapphire crystal sebagai pelindugnya.


Kamera itu juga dilengkapi Dual LED Flash, serta dapat merekam video beresolusi 2K serta video slot motion beresolusi Full HD 1080p. Dan buat kamera area depannya memakai sensor OV5693 beresolusi 5 Megapixel. Kamera depan 4 element lensa itu punya apperture F/2. 0 serta pojok pandang lensa 84. 4 derajat.

No comments:

Post a Comment