Monday 7 March 2016

Samsung Galaxy S5 Plus



Usai telah acara launching Oppo N3 serta Oppo R5 di Singapura, pada arena itu Oppo juga menunjukkan bermacam tehnologi paling baru yang di punyai Oppo N3, serta salah nya ialah kamera yang dapat berputar automatis. Tidak tanggung-tanggung, Oppo juga menjejali hp ini dengan spesifikasi paling tinggi sekarang ini yang mengantarkan Oppo N3 sebagai satu diantara smartphone paling baik didunia.


Isu yang menyampaikan Oppo N3 mempunyai monitor Quad HD pada akhirnya terbantahkan, lantaran hp ini cuma memilik monitor Full HD 1920×1080, tidak sama dengan Oppo Find 7 yang mempunyai monitor Quad HD sebagai andalannya. Smartphone yang di ciptakan untuk penggemar selfie itu, lebih menggungulkan kemampuan pada bidang kamera, lantaran dapat diputa kedepan serta kebelakang, dengan cara automatis memakai O-Click 2. 0.


Perusahaan dari negeri Tiongkok itu, menunjukkan bila tehnologi yang mereka punyai tak dapat ditaklukkan oleh vendor mapan sekelas Samsung, LG, serta Sony. Revolusi kamera yang dipunyai Oppo N3 terlebih dulu memanglah dipunyai Oppo N1, tetapi sudah pasti mutunya tidak sama lantaran Oppo memberi resolusi semakin besar serta tehnologi Schneider Kreuznach pada kamera putar Oppo N3.


Oppo membekali hp ini dengan monitor memiliki ukuran 5. 5 inch, sewaktu vendor lain berlomba bikin smartphone berlayar Quad HD Oppo masihlah meyakini ketajaman monitor Full HD 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan piksel 403 ppi. Monitor itu juga dilindungi Gorilla Glass 3 yang tahan pada goresan benda tajam, serta benturan waktu terjatung dari ketinggian spesifik.


Material kokoh memiliki bahan alumuniom alloh A7075 yang di buat dengan tehnologi micro arc frame, membuahkan design cantik serta menawan. hp ini dapat mempunyai lampu LED bernama Skyline Notification 2. 0 di bagian bawahnya seperti yang dipunyai Oppo Find 7. Sedang untuk rangka serta body Oppo N3 mempunyai ketebalan 8. 7 mm, serta berat 169 g.

No comments:

Post a Comment