Monday 14 March 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)

Dalam hitungan bln., Smartfren meluncurkan smartphone terkini sehabis berapa bln. yg selanjutnya mereka meluncurkan Smartfren Andromax V2 serta C2, pada bln. ini perusahaan telekomunikasi CDMA itu kembali meluncurkan Smartfren Andromax V3S serta Smartfren Andromax C3 sebagai jagoan terkini utk beradu diranah Smartphone Indonesia.



Datang dengan spesifikasi yg ditingkatkan serta rancangan tidak serupa, jadi kelebihan dari Smartfren Andromax V3S. Seandainya versus terdahulu dipercayakan pada ZTE, akan tetapi privat utk seri Smartfren Andromax V3S menjadi branding dari product Innos. Produsen asal China itu benar-benar kerapkali diyakini dalam buat Smartfren Andromax.


Miliki spesifikasi lebih tinggi ketimbang pendahulunya, buat Smartfren Andromax V3S cukup bertenaga. Digawangi CPU Quad Core 1. 2 Ghz, serta Ram mempunyai ukuran 1 GB menjadi dapur picu yg dibenamkan pada telpon seluler ini. Sistim operasi pada telpon seluler ini bisa yg paling depan, dengan memanfaatkan OS Android Kitkat 4. 4.


Telpon seluler ini dilengkapi monitor mempunyai ukuran 5 Inch dengan technologi IPS LCD. Sesuai sama seri terlebih dahulu, resolusi yg dimanfaatkan juga udah high definition sihingga bisa menghadirkan gambar dengan kerapatan piksel yg tinggi. Ada 3 pilihan warna yakni putih, hitam, serta biru tua, sama sesuai selera anak enteng.


Smartfren sendiri menyasar kawula enteng utk beli product ini, khususnya buat mereka yg gemar bermain game dikarenakan Smartfren Andromax V3S udah dilengkapi jeroan bertenaga Quad Core 1. 2 Ghz serta di topang Ram mempunyai ukuran 1GB. Utk GPU nya memanfaatkan GPU Adreno 302 yg kuat digeber kala mobilisasi game 3D.

No comments:

Post a Comment