Monday 7 March 2016

Vivo X5Pro



Meizu tidak ragu-ragu dalam buat smartphone lantaran dilengkapi fitur-fitur kelas atas yg cuma dipunyai Smartphpne premium. Buat harga nya juga termasuk benar-benar murah, lantaran rata-rata Spesifikasi yg dipunyai Meizu MX4 Pro sebagai spesifikasi yg dipunyai Smartphone dengan harga 7 Juta keatas.


Smartphone murah buatan China benar-benar selamanya terima dihati penduduk Indonesia, serta bukan hanya hal yg tidak mungkin kalau selanjutnya Meizu ada di Indonesia bakal jadi salah satunya vendor smartphone terlaris di Indonesia, seperti Xiaomi yg segera jadi dambaan penduduk Indonesia karen harga nya yg murah serta punya spesifikasi premium.


Jadi salah satunya smartphone paling baik didunia, jadi yang di cita-citakan dari Meizu, buat menantang smartphone premium yg ada waktu ini mereka melengkap Meizu MX4 Pro dengan monitor berteknologi JDI dengan bentang 5, 5 Inch. Yang pembuat premium monitor itu yaitu resolusi Quad HD 2560 x 1536 dengan Contrast Rasio 1500 : 1 serta punya keraptan piksel -546 ppi.


Seperti sama smartphone premium rata-rata, mobile phone ini dapat di lapis kaca Gorilla Glass 3, serta memakai tehnologi monitor NEGA negative LCD panel jadi punya tingkat kecerahan tambah baik dari Smartphone Android umumnya. Design yg difungsikan juta tidak kalah premiu, lantaran punya bazel tepi monitor benar-benar tidak tebal berjarak 2, 8 mm. Buat ketebalannya memiliki ukuran 9 mm serta punya bobot 158 g.


Meizu lengkapi Meizu MX4 Pro dengan processor 20nm Samsung Eyxnos 5430, processor ini saat pertama kalinya difungsikan pada Samsung Galaxy Alpha, serta dengan cara elegan Meizu dipercayakan mmenggunakan processor paling baik buatan Samsung itu. Mobile phone ini dapat dilengkapi GPU Mali Mali-T628 serta Ram memiliki ukuran 3GB yg memberikannya peforma grafis serta multitasking paling baik waktu ini.

No comments:

Post a Comment