Monday 7 March 2016

BenQ F52



Jadi diantara satu smartphone paling baik didunia, jadi yang dimimpikan dari Meizu, utk menantang smartphone premium yg ada kini mereka melengkap Meizu MX4 Pro dengan monitor berteknologi JDI dengan bentang 5, 5 Inch. Yg pembuat premium monitor itu merupakan resolusi Quad HD 2560 x 1536 dengan Contrast Rasio 1500 : 1 serta miliki keraptan piksel -546 ppi.


Sesuai sama smartphone premium biasanya, telpon seluler ini bisa di lapis kaca Gorilla Glass 3, serta memanfaatkan technologi monitor NEGA negative LCD panel maka miliki tingkat kecerahan tambah baik dari Smartphone Android umumnya. Rancangan yg dimanfaatkan juta gak kalah premiu, dikarenakan miliki bazel tepi monitor sangatlah tidak tebal berjarak 2, 8 mm. Utk ketebalannya mempunyai ukuran 9 mm serta miliki bobot 158 g.


Meizu lengkapi Meizu MX4 Pro dengan processor 20nm Samsung Eyxnos 5430, processor ini saat kali pertama dimanfaatkan pada Samsung Galaxy Alpha, serta dengan cara lux Meizu dipercayakan mmenggunakan processor paling baik buatan Samsung itu. Telpon seluler ini bisa dilengkapi GPU Mali Mali-T628 serta Ram mempunyai ukuran 3GB yg berikan peforma grafis serta multitasking paling baik sekarang.


Dengan spesifikasi di atas berikan kecepatan pemrosesan beraneka penerapan serta game, serta dapat memutar video beresolusi 2K dengan sangatlah cepatan serta smooth. Harga Meizu MX4 Pro kedepannya dapat tergantung pada memory internal yg dimanfaatkan, dikarenakan Meizu membali telpon seluler ini dengan 3 pilihan memory internal yakni 16 GB/32 GB/64 GB, akan tetapi Meizu tdk sedia kan memory eksternal pada telpon seluler ini.


Semestinya sangatlah pas seandainya telpon seluler ini disebuat sebagai flaship killer kenyataannya. Walau Harga Meizu MX4 Pro lebih mahal dari OnePus One serta Xiaomi MI4, akan tetapi spesifikasi yg dibawanya bisa dibuktikan yg paling baik dari seluruh Smartphone asal China. Sesuai sama Xiaomi yg memanfaatkan Miui, Meizu juga mendesain sendiri user interface yg digunakannya, yakni memanfaatkan Flyme 4. 0.

No comments:

Post a Comment