Sunday 20 March 2016

LG Nexus 5X



Harga LG L Fino serta Harga LG L Bello yang menyasar kelas menengah kebawah, pasti kurangi spesifikasi hardware yang dibawanya. Sesungguhnya ke-2 hp ini telah kian lebih cukup untuk penuhi keperluan komunikasi serta mobilitas anda keseharian, terlebih OS Android Kitkat yang di bawanya bakal membawa fitur-fitur menarik yg tidak didapati pada OS Android dibawahnya.


Kekurangan dari hp ini yaitu belum memakai monitor HD, walau sebenarnya ukuran monitornya cukup besar dengan bentang meraih 5 Inchi dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. LG L Bello juga dilengkapi panel IPS Display untuk tingkatkan ketajaman monitor, walau demikian tetaplah tidak dapat tampak sebain monitor HD sekelas LG G2 Mini atau hp menengah yang lain.


Meskipun Harga LG L Bello di bandrol cukup bersahabat tetapi hp ini tetaplah berkesan premium dengan design cukup menarik LG mendesain LG L Bello dengan ketebalan 10. 7 mm serta bobot cukup enteng cuma 130 gr. LG juga memberi sebagian tombol di bagian belakang hp sama dengan hp flaship LG sekelas LG G3 maupun LG G2. Ada juga 3 pilihan warna menarik yang terbagi dalam emas, hitam, serta putih.


Smartphone Android memanglah mesti ikuti perubahan system operasi Android paling baru, serta LG L Bello telah penuhi hal itu. Di kompliti OS Android Kitkat peluang hp ini akan diberikan up-date Android L masa datang. Peforma hp ini dapat cukup apik lantaran dilengkapi Ram memiliki ukuran 1 GB serta CPU Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz.


Belum ada info chipset yang dipakai LG L Bello, tetapi perikiraan kami hp ini dilengkapi Chipset Mediatek Quad Core 1. 3 Ghz. LG juga menamkan memory internal memiliki ukuran 8 GB yang dapat anda berikan slot MicroSD, jadi tidak butuh kebingungan waktu memory internal habis dalam meng-install aplikasi Android.

No comments:

Post a Comment