Monday 14 March 2016

HTC Desire 326G+



Datang dengan dual led flash, sangatlah layak seandainya Harga Smartfren Andromax V3S di banderol 2 Juta Rupiah. Technologi yg dibenamkan Smartfren pada telpon seluler ini benar-benar pertanda perubahan dari vendor lokal itu, tidak hanya itu hadirnya Android Kitkat 4. 4 dapat jadi daya tarik sendiri buat anda, yg terlebih dahulu masih tetap memanfaatkan Smartphone Android Jelly Bean. 


Dalam hitungan bln., Smartfren melaunching smartphone teranyar sesudah lebih dari satu bln. waktu lalu mereka melaunching Smartfren Andromax V2 serta C2, pada bln. ini perusahaan telekomunikasi CDMA itu kembali melaunching Smartfren Andromax V3S serta Smartfren Andromax C3 sebagai jagoan teranyar buat beradu diranah Smartphone Indonesia.


Datang dengan spesifikasi yang ditingkatkan serta rancangan berlainan, jadi kelebihan dari Smartfren Andromax V3S. Kalau versus terdahulu dipercayakan pada ZTE, tapi teristimewa buat seri Smartfren Andromax V3S sebagai branding dari product Innos. Produsen asal China itu memanglah seringkali diyakini dalam bikin Smartfren Andromax.


Punya spesifikasi lebih tinggi dibanding pendahulunya, bikin Smartfren Andromax V3S cukup bertenaga. Digawangi CPU Quad Core 1. 2 Ghz, serta Ram memiliki ukuran 1 GB sebagai dapur picu yang dibenamkan pada mobile phone ini. Sistim operasi pada mobile phone ini bisa yang paling depan, dengan memakai OS Android Kitkat 4. 4.


Mobile phone ini dilengkapi monitor memiliki ukuran 5 Inch dengan technologi IPS LCD. Seperti sama seri diawalnya, resolusi yang difungsikan juga telah high definition sihingga sanggup menghadirkan gambar dengan kerapatan piksel yang tinggi. Ada 3 pilihan warna yakni putih, hitam, serta biru tua, sama sesuai selera anak enteng.

No comments:

Post a Comment