Sunday 20 March 2016

Panasonic T35



Tak ada NFC atau jaringan LTE pada hp ini, anda cuma dapat memercayakan internet berkecepatan HSDPA 21 Mbps untuk berselancar di internet. Untuk masalah transfer data, anda cuma disiapkan Bluetooth V4, serta MicroUSB lantaran tak disiapkan NFC maupun USB OTG, serta yang butuh anda ingat LG G Bello cuma dukungan 1 Sim Card.


Di bagian GPS telah disiapkan tehnologi A-GPS plus Glonnas untuk mengunci tempat dengan cara cepat serta akurat. Keperluan daya dalam menggerakkan GPS pasti begitu besar, oleh karenanya telah disiapkan baterai memiliki ukuran 2540 mah, yang dapat bertahan sepanjang 12 jam waktu dipakai bicara, serta saat standby meraih 32 jam.


Dapat ditebak bagaimanakah kwalitas kamera LG L Bello, hp murah memanglah rata-rata cuma dilengkapi kamera berkwalitas standard, serta anda cuma disiapkan kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi LED Flash, sedang pada kamera depan telah beresolusi 1 Megapixel. Tak ada yang istimewa pada sisi kamera, pasti kembali pada ke Harga LG L Bello yang ditunjukan untuk kelas menengah.


Belum ada berita tentu berapakah Harga LG L Bello di Indonesia, hp ini pasti bakal ada secepatanya di Indonesia lantaran bercermin dari banyak hp LG yang demikian cepat masuk ke Indonesia sesudah LG mengenalkan hp itu kepasaran. Perkiraan kami Harga LG L Bello bakal di bandrol di bawah 3 Juta Rupiah, lantaran spesifikasinya masihlah di bawah LG G2 Mini. 


Persaingan pada LG serta Samsung sangat ketat, ke dua perusahaan yg datang dari Korea Selatan itu, berlomba-lomba dalam mendatangkan Smartphone murah tetapi tetap bertenaga dengan ditopang spesifikasi mumpuni serta utk penuhi pasar kelas menengah, belum lama ini LG mengenalkan 2 Telpon seluler Android Kitkat terjangkau dengan seri LG G Fino serta LG G Bello.

No comments:

Post a Comment