Monday 14 March 2016

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 32GB



Tidak hanya itu kapabilitas video Asus Zenfone 4S cukup dapat dipercaya, dikarenakan bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p pada 30 frame per detik. Kekurangan kamera telpon seluler ini cuma terletek pada sisi depan, dikarenakan cuma dilengkapi kamera bertipe VGA dengan resolusi sangatlah minim.


Buat anda yg mencari telpon seluler murah bertenaga, saya rasa Asus Zenfone 4S menjadi pilihan pas buat anda. Harga Asus Zenfone 4S cuma di banderol 1. 6 Juta Rupiah, akan tetapi anda udah beroleh beraneka feature menarik yg diikuti peforma menakjubkan.


Seandainya diadu dengan Smartphone vendor lain yg di banderol dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, semestinya Asus Zenfone 4S dapat unggul dari share segi, akan tetapi butuh anda ingat telpon seluler ini miliki kelemahan pada sisi monitor yg belum beresolusi tinggi, serta kamera depannya masih tetap VGA. 


Industri Smartphone Indonesia kembali kehadiran Smartphone teranyar karya Asus yg sebagai seri lanjutan dari Asus Zenfone 4. Di beri embel-embel nama S pada nama belakang, pasti berlangsung pergantian yg vital pada Asus Zenfone 4S. Product Asus Zenfone 4 memanglah termasuk fenomenal, selanjutnya bagaimanakah dengan product ini?


Dilengkapi dengna processor intel atom jadi kelebihan yg gak dipunyai banyak kompetitor-kompetitornya. Processor berjenis intel atom memanglah di kenal cukup bertenaga dalam hal multitasking. Harga Asus Zenfone 4S juga gak kalah murah dari product Asus yang lain, walaupun murah tentunya kwalitetnya tak dapat dicap murahan.

No comments:

Post a Comment