Sunday 20 March 2016

Advan Barca 5



Belum ada kabar chipset yg dimanfaatkan LG L Bello, akan tetapi perikiraan kami telpon seluler ini dilengkapi Chipset Mediatek Quad Core 1. 3 Ghz. LG juga menamkan memory internal mempunyai ukuran 8 GB yg dapat anda imbuhkan slot MicroSD, jadi gak butuh kebingungan kala memory internal habis dalam meng-install penerapan Android.


Ga ada NFC atau jaringan LTE pada telpon seluler ini, anda cuma dapat memercayakan internet berkecepatan HSDPA 21 Mbps utk berselancar di internet. Utk masalah transfer data, anda cuma disajikan Bluetooth V4, serta MicroUSB dikarenakan tdk disajikan NFC atau pun USB OTG, serta yg butuh anda ingat LG G Bello cuma dukungan 1 Sim Card.


Pada sisi GPS udah disajikan technologi A-GPS plus Glonnas utk mengunci area dengan cara cepat serta akurat. Kepentingan daya dalam mobilisasi GPS semestinya sangatlah besar, oleh sebab itu udah disajikan baterai mempunyai ukuran 2540 mah, yg bisa bertahan sepanjang 12 jam kala dimanfaatkan berkata, serta saat standby menggapai 32 jam.


Dapat ditebak bagaimanakah mutu kamera LG L Bello, telpon seluler murah benar-benar rata-rata cuma dilengkapi kamera bermutu standard, serta anda cuma disajikan kamera belakang 8 Megapixel yg dilengkapi LED Flash, dan pada kamera depan udah beresolusi 1 Megapixel. Ga ada yg istimewa pada sisi kamera, semestinya kembali ke ke Harga LG L Bello yg ditunjukan utk kelas menengah.


Belum ada berita pastinya berapakah Harga LG L Bello di Indonesia, telpon seluler ini semestinya dapat datang secepatanya di Indonesia dikarenakan bercermin dari banyak telpon seluler LG yg sangat cepat masuk ke Indonesia sehabis LG mengenalkan telpon seluler itu kepasaran. Perkiraan kami Harga LG L Bello dapat di banderol di bawah 3 Juta Rupiah, dikarenakan spesifikasinya masih tetap di bawah LG G2 Mini. 

No comments:

Post a Comment