Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Microsoft



Untuk nikmati content hiburan seperti bermain game serta melihat film, Lenovo K3 adalah pilihan pas untuk anda terutama Harga Lenovo K3 Music Lenovo termasuk begitu murah dengan banderol 1 Jutaan, serta telah mempunyai baterai memiliki ukuran 2300 mah yang memberi daya baterai sepanjang hari penuh.


Begitu disayangkan konektivitas yang dipunyai Lenovo K3 Music Lemon cuma baru dapat dirasa diwilayah China. Hp ini cuma memakai jaringan TD-SCDMA yang memanglah spesial untuk daerah China, serta jika dipakai di Indonesia kecepatan internetnya cuma EDGE. Hp ini sesungguhnya juga mensupport LTE tetapi cuma untuk lokasi China saja (TD-LTE).


Mungkin saja nanti Lenovo juga melaunching Lenovo K3 Music Lemon dengan cara global jika hp ini dapat dibuktikan laku dipasaran serta mempunyai peminat yang besar. Terkecuali konektivitas itu, terssedia juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Bluetooth V4, serta MicroUSB. Tak ada NFC pada hp ini tentu lantaran Lenovo menginginkan menghimpit cost produksi arga Harga Lenovo K3 Music Lemon dapat tetaplah murah.


Di bagian kameranya telah ada kamera beresolusi 8 Megapixel yang di dukung feature LED Flash serta Autofocus. Kamera itu telah dapat merekam video HD dengan resolusi yang besar, serta begitu pas anda pakai berfoto selfie serta lakukan panggilan video call lantaran ada kamera depan beresolusi 2 Megapixel, serta aplikasi Lenovo Camera dengan bermacam feature di dalamnya.


Lenovo memasukkan tehnologi Waves MaxxAudio yang membuahkan nada optimal dengan pilihan equalizer yang siap memanjakan telinga anda waktu dengarkan musik. Nada yang dihasilkan Lenovo K3 Music Lemon berkwalitas stereo lantaran ada 2 buan speaker di bagian belakang hp ini.

No comments:

Post a Comment