Saturday 5 March 2016

Daftar Harga Hp ZTE



Lenovo K3 mempunyai monitor memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, pasti gambar yang dihasilkannya begitu terang serta tajam lantaran memakai panel IPS LCD yang mempunyai kerapatan piksel sampai -294 ppi. Lenovo juga menyertainya dengan user interface Lenovo Vibe 2. 0 dengan pilihan sebagian thema menarik, serta tak ada app drawer pada UI itu seperti Miui punya Xiaomi.


Design yang dipunyai hp ini begitu menawan, meskipun memakai body plastik tetapi ketebalannya cuma 7. 9 mm yang membuatnya tampak begitu ramping, body argonomis itu juga bikin bobot Lenovo Music Lemon begitu enteng cuma 129 gr. Hp ini bakal gampang anda bawa kemana saja lantaran merasa cocok ditangan serta gampang dioperasikan dengan satu tangan.


Processor 64 bit yang dipunyai hp ini mempunyai kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Kwalitas processor buatan Qulcomm memanglah tak perlu diragukan lagi lantaran mereka senantiasa diakui perusahaan besar dalam bikin smartphone flagship.


Sebagai pemrosesan grafisnya, Lenovo memberi GPU Adreno 306 yang dapat penuhi keperluan grafis waktu pemakainya bermain game serta nikmati content film beresolusi besar. Meskipun Ramnya masihlah memiliki ukuran 1Gb, tetapi menurut kami sangatlah cukup lantaran Harga Lenovo K3 memanglah di bandrol murah.


Pada penyimapanan internalnya, telah ada memory memiliki ukuran 16 GB serta telah mensupport MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB, jadi anda tak perlu bingung jika nanti kehabisan memory internal. Lenovo juga sediakan system operasi Android terbaru yakni Android Kitkat 4. 4. 2 hingga kecepatan serta peforma Lenovo K3 dapat lebih mumpuni.

No comments:

Post a Comment