Monday 14 March 2016

Acer Liquid Z4



Ada dengan spesifikasi yang ditingkatkan serta design tidak sama, jadi keunggulan dari Smartfren Andromax V3S. Jika versus terdahulu dipercayakan pada ZTE, tetapi spesial untuk seri Smartfren Andromax V3S adalah branding dari product Innos. Produsen asal China itu memanglah kerap diakui dalam bikin Smartfren Andromax.

Acer Liquid Z4


Mempunyai spesifikasi lebih tinggi dibanding pendahulunya, bikin Smartfren Andromax V3S cukup bertenaga. Digawangi CPU Quad Core 1. 2 Ghz, serta Ram memiliki ukuran 1 GB adalah dapur picu yang dibenamkan pada hp ini. System operasi pada hp ini dapat yang paling depan, dengan memakai OS Android Kitkat 4. 4.


Hp ini dilengkapi monitor memiliki ukuran 5 Inch dengan tehnologi IPS LCD. Sama dengan seri terlebih dulu, resolusi yang dipakai juga telah high definition sihingga dapat menghadirkan gambar dengan kerapatan piksel yang tinggi. Ada 3 pilihan warna yakni putih, hitam, serta biru tua, sesuai sama selera anak gampang.


Smartfren sendiri menyasar kawula gampang untuk beli product ini, terlebih untuk mereka yang sukai bermain game lantaran Smartfren Andromax V3S telah dilengkapi jeroan bertenaga Quad Core 1. 2 Ghz serta di topang Ram memiliki ukuran 1GB. Untuk GPU nya memakai GPU Adreno 302 yang kuat digeber waktu menggerakkan game 3D.


Ada juga memory internal memiliki ukuran 8GB, serta masihlah dapat anda perluas dengan MicroSD berkapasitas optimal 32GB. Jadi janganlah cemas kehabian memory untuk menaruh beberapa ribu file yang anda punyai. Memory internal yang besar juga dapat memberi peforma lebih untuk Smarfren Andromax V3S lantaran ukuran sistem bakal merasa lebih lega.

No comments:

Post a Comment