Monday 7 March 2016

ZTE Paragon



Meizu MX4 Pro udah dapat dukungan jaringan LTE yg suupport TD-LTE serta FDD-LTE. Mempunyai arti anda dapat memanfaatkan jaringan 4G di Indonesia utk membuka internet cepat pada telpon seluler ini. Akan tetapi sangatlah disayangkan, telpon seluler ini tdk memberi dukungan feature Dual Sim serta NFC. Utk konektivitas pendukung udah ada Bluetooth V4, USB OTG serta MicroUSB.


Keunggulan yg tersaji pada Meizu MX4 Pro tercermin dari kamera yg dimanfaatkan. Kamera telpon seluler ini memanfaatkan sensor Sony IMX220 Exmor RS dengan 5 element lensa serta appertur F/2. 1. Kapabilitas kamera Meizu MX4 Pro setara dengan Sony Xperia Z2, serta lebih kerennya lagi kamera itu udah di lapis Sapphire crystal sebagai pelindugnya.

 
Kamera itu juga dilengkapi Dual LED Flash, serta dapat merekam video beresolusi 2K serta video slot motion beresolusi Full HD 1080p. Dan utk kamera area depannya memanfaatkan sensor OV5693 beresolusi 5 Megapixel. Kamera depan 4 element lensa itu miliki apperture F/2. 0 serta pojok pandang lensa 84. 4 derajat.


Dengan spesifikasi di atas semestinya diperlukan daya baterai yg sangatlah besar, karena itu Meizu lengkapi telpon seluler ini dengan baterai mempunyai ukuran 3350 mAh yg bisa berikan daya sama rata pada tiap tiap komponen hardware yg dipunyai Meizu MX4 itu. Baterai itu tdk dapat anda copot, sesuai sama smartphone premium yg yang lain.


Meizu mendatangkan feature mTouch, satu buah feature yg memanfaatkan sesor sidik jari seperti yg dipunyai iPhone 6 serta Samsung Galaxy S5. Sensor sidik jari pada Meizu MX4 Pro di lapis kaca Sapphir, serta dikelililing metal ring bahannya stainless steel. Kecepatan utk mengetahui sidik jari cuma 0. 5 detik dengan angle sensor 360 derajat, serta dapat anda input 5 sidik jari tidak serupa sebagai alternatifnya.

No comments:

Post a Comment