Sunday 20 March 2016

ZTE Axon Elite



Ke dua telpon seluler itu saling dilengkapi operating sistim Android Kitkat serta CPU Quad Core sebagai dapur picunya. Walapun dilengkapi dapur picu mumpuni, akan tetapi ada pula kelemana-kelemahan yg dipunyai LG L Fino serta LG L Bello, serta di antaranya ada pada sisi monitor, dengan tdk dapat dukungan monitor beresolusi HD.


Harga LG L Fino serta Harga LG L Bello yg menyasar kelas menengah kebawah, semestinya kurangi spesifikasi hardware yg dibawanya. Memang ke dua telpon seluler ini udah sekitar lebih cukup utk penuhi kepentingan komunikasi serta mobilitas anda sesehari, lebih-lebih OS Android Kitkat yg di bawanya dapat membawa fitur-fitur menarik yg tdk ditemui pada OS Android dibawahnya.


Kekurangan dari telpon seluler ini merupakan belum memanfaatkan monitor HD, walaupun sebenarnya ukuran layarnya cukup besar dengan bentang menggapai 5 Inchi dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. LG L Bello juga dilengkapi panel IPS Display utk menambah ketajaman monitor, namun demikian masih gak bisa nampak sebain monitor HD sekelas LG G2 Mini atau telpon seluler menengah yang lain.


Walau Harga LG L Bello di banderol cukup bersahabat akan tetapi telpon seluler ini masih berkesan premium dengan rancangan cukup menarik LG mendesain LG L Bello dengan ketebalan 10. 7 mm serta bobot cukup enteng cuma 130 gr. LG juga berikan berapa tombol pada sisi belakang telpon seluler sesuai sama telpon seluler flaship LG sekelas LG G3 atau pun LG G2. Ada juga 3 pilihan warna menarik yg terdiri dalam emas, hitam, serta putih.


Smartphone Android benar-benar mesti ikuti perubahan sistim operasi Android terkini, serta LG L Bello udah penuhi perihal tersebut. Di lengkapi OS Android Kitkat peluang telpon seluler ini bisa dapat diberikan up date Android L waktu mendatang. Peforma telpon seluler ini bisa cukup apik dikarenakan dilengkapi Ram mempunyai ukuran 1 GB serta CPU Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz.

No comments:

Post a Comment