Monday 7 March 2016

Sony Xperia C4 Dual



Dengan spesifikasi di atas semestinya diperlukan daya baterai yg benar-benar besar, oleh karena itu Meizu lengkapi mobile phone ini dengan baterai memiliki ukuran 3350 mAh yg sanggup memberikannya daya rata pada tiap tiap komponen hardware yg dipunyai Meizu MX4 itu. Baterai itu tdk dapat anda copot, seperti sama smartphone premium yang lain.


Meizu mendatangkan feature mTouch, suatu feature yg memakai sesor sidik jari seperti yg dipunyai iPhone 6 serta Samsung Galaxy S5. Sensor sidik jari pada Meizu MX4 Pro di lapis kaca Sapphir, serta dikelililing metal ring memiliki bahan stainless steel. Kecepatan buat mengetahui sidik jari cuma 0. 5 detik dengan angle sensor 360 derajat, serta dapat anda input 5 sidik jari berlainan sebagai alternatifnya.


Meizu juga memercayakan tehnologi Retina Sound pada Meizu MX4 Pro, tehnologi ini dapat membuahkan nada super jernih lantaran amplifiers betipe OPA1612, serta memakai tehnologi Passive filter. Pengalaman tidak terlupakan dalam dengerin musik pada suatu smartphone, bakal terasaji kalau anda beli mobile phone ini. Lantas berapakah Harga Meizu MX4 Pro itu.


Meizu MX4 Pro bakal di tawarkan dengan warna siver, abu-abu, serta emas, serta memandang spesifikasinya semestinya Harga Meizu MX4 Pro layak dihargai benar-benar mahal, tapi Meizu membandrol produknya di bawah rata-rata. Harga Meizu MX4 Pro buat jenis 16 GB bakal di bandrol US$408 (Rp. 4. 9 Jutaan), serta buat versus 32 GB di bandrol US$440 (Rp. 5, 3 Jutaan).


Harga Meizu MX4 Pro 64 GB bakal jadi varian termahal, dengan banderol US$506 atau lebih kurang 6. 1 Juta Rupiah. Sebetulnya harga itu sudah terlalu murah, lantaran spesifikasi yg dibawanya setara dengan mobile phone flaship yg di bandrol 7 Juta keatas. Meizu semestinya pingin produknya di terima dimasyarakat dunia dengan cara luas, tapi anda mesti bersabar buat beli mobile phone ini lantaran belum ada dengan cara resmi di Indonesia. 

No comments:

Post a Comment