Monday 7 March 2016

Oppo Neo 5 (2015)



Harga Meizu MX4 Pro 64 GB bakal jadi varian termahal, dengan banderol US$506 atau sekitaran 6. 1 Juta Rupiah. Sesungguhnya harga itu sangatlah murah, lantaran spesifikasi yang dibawanya setara dengan hp flaship yang di bandrol 7 Juta keatas. Meizu pasti menginginkan produknya di terima dimasyarakat dunia dengan cara luas, tetapi anda mesti bersabar untuk beli hp ini lantaran belum ada dengan cara resmi di Indonesia. 


Buat anda yg mengkuti perubahan technologi teristimewa Smartphone pastinya gak asing mendengar nama Meizu. Perusahaan yg datang dari Tiongkok itu, kembali menggebrag industri Smartphone dunia dengan smartphone terbarunya yakni Meizu MX4 Pro, telpon seluler ini tidak serupa dengan telpon seluler China yang lain dikarenakan udah dilengkapi fitur-fitur premium akan tetapi harga nya masih murah.


Nama Meizu benar-benar baru di idustri Smartphone, akan tetapi mereka udah sukses mengambil perhatian media sehabis meluncurkan Meizu MX3 yg memanfaatkan spesifikasi kelas atas. Harga yg murah ditambah spesifikasi yg tinggi segera mengorbitkan nama Meizu sebagai kompetitor berat smartphone vendor-vendor besar.


Meizu gak ragu-ragu dalam buat smartphone dikarenakan dilengkapi fitur-fitur kelas atas yg cuma dipunyai Smartphpne premium. Utk harga nya juga termasuk sangatlah murah, dikarenakan rata-rata Spesifikasi yg dipunyai Meizu MX4 Pro menjadi spesifikasi yg dipunyai Smartphone dengan harga 7 Juta keatas.


Smartphone murah buatan China benar-benar tetap terima dihati warga Indonesia, serta bukan hanya hal yg kemungkinannya kecil seandainya kedepannya Meizu datang di Indonesia dapat jadi diantara satu vendor smartphone terlaris di Indonesia, layaknya Xiaomi yg segera jadi impian warga Indonesia karen harga nya yg murah serta miliki spesifikasi premium.

No comments:

Post a Comment