Monday 7 March 2016

Samsung Galaxy S6 Active



Kamera itu juga dilengkapi Dual LED Flash, serta dapat merekam video beresolusi 2K serta video slot motion beresolusi Full HD 1080p. Sedang untuk kamera sisi depannya memakai sensor OV5693 beresolusi 5 Megapixel. Kamera depan 4 element lensa itu mempunyai apperture F/2. 0 serta pojok pandang lensa 84. 4 derajat.


Dengan spesifikasi di atas pasti diperlukan daya baterai yang begitu besar, karenanya Meizu lengkapi hp ini dengan baterai memiliki ukuran 3350 mAh yang dapat memberi daya rata pada tiap-tiap komponen hardware yang dipunyai Meizu MX4 itu. Baterai itu tak dapat anda copot, sama dengan smartphone premium yang lain.


Meizu mendatangkan feature mTouch, satu feature yang memakai sesor sidik jari seperti yang dipunyai iPhone 6 serta Samsung Galaxy S5. Sensor sidik jari pada Meizu MX4 Pro dilapis kaca Sapphir, serta dikelililing metal ring memiliki bahan stainless steel. Kecepatan untuk mengetahui sidik jari cuma 0. 5 detik dengan angle sensor 360 derajat, serta dapat anda input 5 sidik jari tidak sama sebagai alternatifnya.


Meizu juga memercayakan tehnologi Retina Sound pada Meizu MX4 Pro, tehnologi ini dapat membuahkan nada super jernih karena amplifiers betipe OPA1612, serta memakai tehnologi Passive filter. Pengalaman tidak terlupakan dalam dengarkan musik pada suatu smartphone, bakal terasaji jika anda beli hp ini. Lantas berapakah Harga Meizu MX4 Pro itu.


Meizu MX4 Pro bakal di pasarkan dengan warna siver, abu-abu, serta emas, serta lihat spesifikasinya pasti Harga Meizu MX4 Pro pantas dihargai begitu mahal, tetapi Meizu membandrol produknya di bawah rata-rata. Harga Meizu MX4 Pro untuk type 16 GB bakal di bandrol US$408 (Rp. 4. 9 Jutaan), serta untuk versus 32 GB di bandrol US$440 (Rp. 5, 3 Jutaan).

No comments:

Post a Comment