Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Evercoss



Dentuman bass serta Treble bakal terdengar dengan cara seimbang serta sempurnya. Untuk nikmati sensasi musik pada hp ini, tambah baik memakai earphone dengan kwalitas bagus seperti Xiaomi Piston maupun earphone yang lain supaya kwalitas suaranya makin prima waktu dengarkan musik serta melihat film.


Harga Lenovo K3 Music Lemon bakal di bandrol sebesar $97 atau jika dirupiahkan sekitaran 1. 2 Juta Rupiah. Hp ini pasti bakal menarik perhatian pemakai Smartphone di semua dunia, tetapi apa daya Lenovo K3 cuma baru ada spesial untuk wilaya China saja. Anda mesti ikhlas memakai jaringan EDGE jika tetaplah menginginkan beli hp ini, bagaimana tertarik? 


Lenovo kembali meluncurkan Smartphone terkini sehabis terlebih dahulu mereka juga merili Lenovo Golden Warrior Note 8 yg ditunjunkan utk menyaingi Xiaomi Redmi Note, kesempatan ini mereka mengusahakan menyaingi Xiaomi Redmi 1S dengan meluncurkan Lenovo K3 Music Lemon. Harga telpon seluler ini sangatlah murah dengan banderol seputar 1 Jutaan, selanjutnya bagaimana dengan spesifikasinya?


Spesifikasi yg di tawarkan tdk kalah mutahir dari telpon seluler buatan Xiaomi serta yg lain. Lenovo udah memasukan processor 64 bit sebagai dapur picu ponselnya, semestinya performa processor generasi terkini itu dapat menambah kemampuan multitasking serta membuka sistim operasi Android lebih cepat.


Sesuai sama Xiaomi Redmi 1S, telpon seluler ini bisa miliki monitor HD 720p dengan panel IPS Display di dalamnya. Telpon seluler ini benar-benar bisa beradu dengan smartphone menengah kebawah yg lain dikarenakan spesifikasi yg dimilikinya termasuk sangatlah tinggi, bukan hanya itu saja Lenovo juga mendesain Lenovo K3 dengan body ramping yg menampah kesan premium.

No comments:

Post a Comment