Monday 14 March 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Anda dapat beroleh memory internal mempunyai ukuran 8GB yg dapat anda perluas dengan microSD berkapasitas 64GB. Tidak hanya memory internal yg besar, Asus juga sedia kan bateria Li-po mempunyai ukuran tambah besar dengan kemampuan 1750 mAh. Baterai itu dapat anda copot, tdk seperti Asus Zenfone 5 yg miliki baterai unibody.


Pemanfaatan data internet lebih terbaik, dikarenakan Asus Zenfone 4S dapat berselancar internet dengan kecepatan menggapai 42 Mbps. Konektivitas data yg cepat gak terlepas dari technologi DC-HSPA+. Tidak hanya itu telpon seluler ini bisa miliki kapabilitas USB OTG, Bluetooth, Wifi, akan tetapi tdk miliki NFC.


Ada 2 slot simcard (Dual Sim) pada Asus Zenfone 4S, tidak hanya itu kapabilitas GPS Asus Zenfone 4S dapat anda andalkan utk mencari area atau sebagai alat navigasi. Technologi A-GPS serta GLONASS bisa mengunci area lebih cepat serta lebih akurat ketimbang GPS umumnya.


Kamera jadi diantara satu feature andalan pada seri Asus Zenfone. Technologi PixelMaster yg dibenamkan pada Asus Zenfone 4S bisa berikan pengalaman fotografi yg terkesan pada penggunanya. Asus Zenfone 4S dilengkapi kamera paling utama 8 Megapixel yg diikuti auto-focus, aperture besar f/2. 0, serta lensa 5 elemen utk mutu poto yg tajam, terang serta detail.


Technologi PixelMaster yg di bawa Asus Zenfone 4S menjadi technologi penggabungan pixel serta algoritma optimalisasi gambar yg bisa menambah sensitivitas sinar sampai 400% serta kontras sampai 200%. Alhasil mutu poto kala dikondisi kurang cayaha dapat lebih terbaik serta dengan sedikit noise.

No comments:

Post a Comment